NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Jun 2021 09:39 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Berkomunitas tentu sangat menyenangkan, dimana mendapat teman baru membangun persaudaraan dan keluarga baru. Salah satunya membentuk komunitas motor yang tentu memiliki kesamaan Hobby, Visi dan Misi dalam berorganisasi. Banyaknya kegiatan tentunya yang dilakukan di internal komunitas. Pada kesempatan ini Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 mengajak komunitas Honda yang ada di Kota Balikpapan, Sabtu (19/06) untuk event bareng yang bertajuk "ADV150 Prove Impressive ride". Komunitas yang berpartisipasi yakni tentunya dari Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Balikpapan dan diramaikan juga oleh Paguyuban Honda Balikpapan. Muster point pada kegiatan ini berlokasi di belakang Mall Fantasi, Balikpapan Baru.

Setelah berkumpul, kegiatan di awali dengan Briefing yang langsung dijelaskan oleh PIC Community Astra Motor Kaltim 1 Daniel Natanael Toghas. Ia memberikan penjelasan mengenai kegiatan ADV150 Prove Impressive Ride dan memberikan rute mengenai city rolling.

Kegiatan dimulai dengan melakukan kegiatan city rolling dengan rute Balikpapan Baru - Sungai Ampal - Gunung Guntur - Gunung Malang - Damai Siaga yang sekaligus melakukan kegiatan Bakti Sosial di Salah satu Panti Asuhan Al - Furqon untuk berbagi sembako dengan anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. 

Seusainya kegiatan city rolling kembali dilanjutkan dengan rute Siaga Damai - BJBJ - Sepinggan - Gunung Bakaran dan kegiatan dilanjutkan sekaligus diakhiri dengan gathering malam bersama yang sudah disajikan.

Herfin Selaku Ketua HAI Chapter Balikpapan mengatakan, "terima kasih kepada Astra Motor untuk kegiatan hari ini ADV150 Prove Impressive Ride hari ini, semoga apa yang kita lakukan terutama saat berbakti sosial bisa menjadi berkah untuk mereka dan kita semua, tidak lupa saya ucapkan kepada Astra Motor Kaltim 1.. selalu jaya dan sukses !, ujarnya

Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 1 berkata, "Terima kasih atas partisipasi teman teman komunitas HAI Chapter Balikpapan dan juga Paguyuban Honda Balikpapan Hari ini, semoga selalu menjaga silahturahmi dan kesolidan di internal dan juga seluruh komunitas yang ada" ujarnya.

Berikut link video cuplikan ADV150 Prove Impressive Ride di Official Instagram @welovehonda.kaltim

https://www.instagram.com/p/CQaVloanEcS/?utm_medium=copy_link

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK