NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Mar 2020 12:50 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Balikpapan Honda Supra Team Rider atau yang sering dikenal dengan BHOSTER ialah salah satu komunitas Honda yang ada di balikpapan dengan tipe kendaraan all varian Honda Supra. Komunitas BHOSTER yang dibawah naungan Nasional "FSI (Federasi Supra Indonesia)" ini ikut merasakan kebahagiaan dan kesenangan disaat FSI bertambah umurnya dengan usia 16th. FSI Berdiri tepatnya pada 22 Maret 2004 dan tetap kokoh dan soild hingga sampai saat ini.

 

Dengan usia yang terbilang cukup lama 16th FSI Berdiri, tentunya pasti berharap akan terus solid sampai tahun demi tahun kedepannya. Menghindari adanya perpecahan dan permusuhan yang ada dengan menjunjung tagline dari FSI yaitu, "Bersatu kukuh bagai baja satukan tekad wujudkan citra persaudaraan antara pecinta astrea Supra di Indonesia melalui otomotif".

 

Shodiq Amrullah selaku Ketua BHOSTER mengatakan, "Mewakili teman teman BHOSTER.. Selamat ulang tahun FSI, semoga semakin jaya, terus berkarya dengan kegiatan positif, solidaritas yang tinggi antar FSI Se-Indonesia dan juga kepada seluruh Bikers yang ada diseluruh Indonesia, Sukses untuk kita semua", ujarnya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK