NEWS
DETAILS
Senin, 03 Apr 2017 08:45 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Reaksi pasar otomotif membuat PT. Astra Honda Motor kian serius menggarap segmen 250cc. Melalui Astra Motor Balikpapan selaku Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda area Kaltim & Kaltara, Region Head Astra Motor Balikpapan Darma Wijaya menjelaskan "kelas 250cc memang menjadi salah satu segmen pasar unggulan Honda dan tentu saja kami ingin memenangkan market disemua kelas serta memberikan pilihan yang lebih variatif kepada masyrakat. Maka dari itu hari ini (02/04/17) bertempat di Wood Club kami perkenalkan kepada rekan-rekan media cetak, media online serta komunitas yang hadir, Motor Sport terbaru kami Honda CRF250Rally.

pada kesempatan kali ini juga, seluruh tamu undangan dapat berkesempatan langsung untuk mencoba Honda CRF250Rally. Terdapat beberapa komunitas motor yang hadir seperti CBR Club Balikpapan, Honda Streetfire Club Indonesia chapter Balikpapan, Supermoto Brothers Balikpapan dan konsumen CBR250RR. Khusus rekan-rekan Supermoto Brothers Balikpapan sangat antusias ketika mendapat kesempatan mencoba Honda CRF250Rally. Bro Andre selaku Humas Supermotor Brothers Balikpapan mengatakan, "ini motor handlingnya nyaman, suspensi empuk, powernya nendang namun untuk Bikers yang tinggi badannya kurang dari 168cm akan cukup kesulitan untuk menaiki karena motor ini cukup tinggi dan besar, namun kami dari rekan-rekan Supermoto sangat senang dengan adanya motor CRF karena semakin banyak pilihan bagi Bikers yang ingin memiliki motor yang dapat digunakan pada jalan On/Off Road".

diakhir acara ini, seluruh komunitas yang hadir melakukan kegiatan Rolling City kota Balikpapan dan ditutup dengan kegiatan olahraga Futsal sebagai ajang silaturahmi antara pihak Main Dealer, Media, Konsumen serta Komunitas

RELATED
NEWS