NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Mar 2020 13:39 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Balikpapan Honda Supra Team Rider atau yang sering dikenal BHOSTER. Salah satu komunitas Honda di Balikpapan yang tergabung didalam Paguyuban Honda Balikpapan berdiri pada tahun 2013 Silam. Kekompakkan, Solidaritas diutamakan didalam komunitas ini. Tepat di hari ini, 31 Maret 2020 merupakan hari bersejarah yaitu hari ulang tahun Balikpapan Honda Supra Team Rider (BHOSTER). Cukup lama BHOSTER berdiri dikota Balikpapan yang menaungi pengguna motor Supra all varian telah lama melakukan kegiatan -kegiatan yang ada sehingga masyarakat telah banyak yang mengenalnya.

 

Shodiq Amrullah Selaku ketua Balikpapan Honda Supra Team Rider mengatakan, "Saya mewakili teman-teman semua di internal BHOSTER, Terima kasih atas ucapan dan doa untuk kami, semoga komunitas kami BHOSTER bisa makin jaya dan makin solid, kekeluargaan antar komunitas lain tetap terjaga dan dengan seluruh  bikers yang ada, semoga selalu sukses buat kami dan buat kita semua", ujarnya.

 

"Selamat ulang tahun untuk BHOSTER, Semoga selalu menjaga kekompakkan dii nternalnya dan terus bertambah membernya dan solid dengan ekstrenalnya juga dan juga di dalam Paguyuban Honda Balikpapan, Sukses terus", ujar Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra Motor Balikpapan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK