NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Mar 2022 11:41 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Kegiatan Komunitas terlihat sudah perlahan kembali dilakukan, maka dari Astra Motor Kaltim 1 perlahan mengadakan kegiatan untuk Komunitas Honda. Pada kesempatan kali ini Astra Motor Kaltim 1 mengundang komunitas Honda dengan tema event "Kopdargab Gas Daftar HCID !". Sesuai dengan tema kegiatannya, HCID (Honda Community ID) wajib dimilki oleh seluruh member komunitas Honda yang menandakan bahwa komunitas resmi tergabung didalamnya, apabila pada kegiatan ini komunitas yang hadir belum memiliki HCID maka disarankan untuk melakukan pendaftaran HCID secara langsung lewat website yang sudah di informasikan beberapa kali yaitu https://www.astra-honda.com/community/hcid.

Komunitas Honda yang berpartisipasi pada kegiatan ini adalah Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Balikpapan dan Balikpapan Vario Community (BVC), Rabu (23/03) dengan muster point di daerah Balikappan Baru dengan totalan Jumlah member sekitar 30 member.

Daniel Natanael Toghas selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 membuka kegiatan ini dengan memberikan briefing mengenai agenda yang akan dilakukan

City Rolling menjadi agenda pertama yang dilakukan pada event ini dengan Rute Balikpapan Baru - Sungai Ampal - Gunung Malang - Sudirman - Gunung Bakaran (Ayam Bakar Alhamd)

Sesampainya di tempat gathering komunitas Honda mendengarkan salah satu sosialisasi yang dilakukan oleh Ketua Umum Paguyuban Honda Balikpapan (PHB) yaitu Bro Ardiansyah atau yang sering disapa Ancoel. Bro Ancoel menyampaikan mengenai struktur kepengurusan PHB pada periode 2022 -2023 bahwasannya apabila masih ada komunitas Honda yang ada di bawah naungan PHB belum ada perwakilan dalam struktur segera menginformasikan dan juga memberikan plan mengenai rencana kegiatan PHB pada periode ini.

Selesainya Bro Ancoel menyampaikan, Daniel Selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 menambahkan sosialisasi mengenai Pendaftaran HCID untuk member yang hadir pada kegiatan ini bagi yang belum memiliki agar segera melakukan submit HCID. Selain masalah HCID, dilanjutkan lagi mengenai informasi semua layanan Honda kepada Komunitas HPCI dan BVC untuk terus mendukung bekerjasama dalam mempromosikannya, dan yang terakhir disampaikannya sosialiasi web Honda Community Article kepada para peserta dengan harapan semua kegiatan komunitas dapat terpublikasi dan di naikkan kedalam web article Honda Community melalui admin dari website lokal Paguyuban masing-masing daerah.

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "Harapan yang sangat besar kepada teman-teman srmua untuk saling membantu ddalam penambahan member dan registrasi HCID untuk lebih ditingkatkan dan juga kegiatan yang teman teman lakukan dapat diinformasikan dan dapat terpublikasi di honda Community website article, terima kasih atas kehadirannya.. ayo kita bangkit, kompak dan sukses bersama", ujar PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 ini

RELATED
NEWS