NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Feb 2018 10:55 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Bikers Adventure Camp Gathering dilaksanakan di Lamin Etam Ambors Balikpapan, Minggu (11/02/18) dengan dihadiri para Riders dari masing-masing Komunitas Honda Balikpapan. Kesruan dan kehebohan terpancar di wajah para Riders mengikuti kegiatan ini. "Kegiatan yang dilakukan rutin tiap tahunnya ini merupakan salah satu ajang kita para Riders yang ditunggu tunggu untuk bersilahturahmi diantaranya, semoga komunitas Honda Balikpapan tetap dan semakin solid "ujarYudi Selaku Ketua Paguyuban Honda Balikpapan.

Terdapat sekitar 85 perwakilan dari 9 komunitas dan 2 Konsumen Honda dari kota Balikpapan yang hadir pada kegiatan kali ini. Astra Motor Honda Balikpapan mengundang 2 Konsumen Honda yaitu Konsumen Honda CRF150L dan Supra GTR150 dalam kegaiatan acara ini yang tujuannya untuk menstimulasi mereka untuk aktif dalam kegiatan Honda hingga akhirnya dapat membentuk komunitas. Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi antar komunitas dan konsumen CRF150L dan GTR150 dan juga  beberapa Riders dari komunitas Balikpapan juga turut mencoba untuk Ride Test Honda CR150L.      

                                                                                                                                                                                                                                                                           
"Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dengan diadakannya games outband  yang dibagi menjadi 5 Kelompok untuk para Riders, hadiah/gimmick disediakan juga untuk  para pemenangnya mulai dari kelompok I hingga Kelompok V. Mereka terlihat senang, ceria, kompak antara satu dengan yang lainnya", Ujar Daniel Selaku PIC Community Astra Motor Balikpapan.

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          

RELATED
NEWS