NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2019 12:36 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Kekompakan para komunitas selalu hadir menemani weekend para bikers tiap minggunya. Hari ini, puluhan (CRF Owner Balikpapan Community) melakukan gathering pada sabtu, 18/05.

Bermula di Astra Motor MT Haryono puluhan bikers melakukan rolling city mengelilingi kota Balikpapan pada pukul 15.00 WITA. Seluruh bikers melakukan rolling city menggunakan motor Honda CRF150L yang didesain untuk on dan off-road merupakan konsep pertama di dunia untuk CRF150.

Tidak hanya itu Untuk melakukan rolling city, tak lupa juga para pengendara selalu diingatkan akan campaign #cari_AMAN yang mana harus menggunakan peralatan berkendara lengkap seperti celana panjang, sepatu, sarung tangan, helm SNI, jaket dan Surat Ijin Berkendara dan masker jika dibutuhkan.

Rolling city berakhir dipentacity mall pukul 16.00 WITA dan dilanjutkan dengan modification coaching yang berlangsung lancar dengan adanya sharing dari rekan-rekan bikers dengan pembicara. Sembari menyelesaikan sesi modification coaching, acara dilanjutkan buka bersama di Atrium Mall Pentacity.

 “Saya sangat senang dengan adanya seperti ini, karena dapat menambah ilmu tentang modification serta melekatkan silaturahmi antar member komunitas khususnya komunitas Honda, semoga astra motor Balikpapan selalu aktif mengadakan event seperti ini secara periodik” Ujar ….. member CRF Owner Balikpapan Community

“Terimakasih atas partisipasi teman-teman komunitas yang selalu aktif dan support acara kami, semoga tali silaturahmi kita selalu terjalin dan tetap solid sebarkan virus #cari_AMAN saat berkendara” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding dan PIC Community Astra Motor Balikpapan.

RELATED
NEWS