NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Jun 2017 12:49 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Samarinda – Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat maupun komunitas akan  penerimaan yang baik terhadap produk sepeda motor Honda,PT Astra Honda Motor beserta  Main Dealer Astra Motor Kaltimra menggelar Roadshow Honda Supra GTR 150 & Brotherfood Gathering Honda The All New Supra GTR 150. Jalanan Kota Tepian Samarinda menjadi kota pertama yang akan ditaklukan oleh salah satu produk bebek unggulan Honda ini. Acara akan berlangsung pada 3 Juni 2017 di Hal Parkir Samarinda Square dan Bagios Cafe & Resto.
Komunitas Sepeda Motor Honda Samarinda ikut memeriahkan acara sekaligus menjadi ajang silaturahim dan buka bersama antar komunitas diawal ramadhan ini dengan Tema Brotherfood Gathering Komunitas Honda. Roadshow Honda Supra GTR 150 memberikan penawaran special bagi pengunjung yang ingin mendapatkan diskon special ganti oli & spare part Honda. Selain itu juga bisa melakukan cek kesehatan secara gratis, test ride berhadiah, lomba karaoke sambil menikmati hiburan serta food truck yang tersedia. Bagi pengguna jalan disektar Samarinda Square juga akan dibagikan takjil oleh para komunitas yang hadir. 
Supervisor Promotion Main Dealer Astra Motor Kaltimra Arisetyya mengatakan bahwa roadshow kali ini berbeda dengan yang pernah dilakukan sebelumnya. Beberapa konten yang menarik akan disajikan untuk menghibur warga Samarinda. 
“Kami menghadirkan Roadshow Supra GTR 150 sebagai  bentuk rasa terimakasih kami terhadap komunitas Honda khususnya di kota Samarinda serta ingin lebih memperkenalkan kembali produk tersebut dimata masyarakat yang mana terlihat sangat antusias dengan hadirnya produk bebek dengan performa tangguh ini”, ungkap arisetyya

RELATED
NEWS