NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Sep 2021 22:27 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Keselamatan berkendara merupakan hal yang paling utama dalam kita berkendara khususnya bagi pengguna motor yang sangat banyak kita temui ketahui terjadi lakalantas. Wujud kepedulian Astra Motor Kaltim 1 salah satunya ada melakukan kegiatan pembekalan safety riding untuk komunitas Honda. Pada kesempatan kali Safety Riding Instructors Astra Motor Kaltim 1 yaitu Daniel Natanael Toghas mengundang komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Region Balikpapan untuk mengikuti edukasi safety riding yang dilakukan secara online dengan pemaparan materi secara teori.

Pada kesempatan ini komunitas CCI Region Balikpapan dihimbau untuk terus memperhatikan keselamatan berkendaranya dari segi Manusia, Kendaraan, dan Lingkungan agar tercipta suatu keselamatan. kegiatan juga diselipkan games online yaitu Games Quizizz yang dilakukan ada sesi awal yang merupakan Pre-Test sebagai sesi latihan dan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi lagi.

Setelahnya komunitas CCI reg Balikpapan diberikan Games Quizizz online lagi sebagai Post-test untuk melihat sejauh mana pemahaman yang diberikan oleh Astra Motor Kaltim 1 dari materi yang sudah diberikan dan tentunya pemenang dari games tersebut mendapatkan hadiah yang sudah ditentukan dan disiapkan

Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Instructors dan PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 mengatakan, "Komunitas Honda selalu dan selalu diingatkan dan dihimbau untuk selalu aware dan sadar akan pentingnya keselamatan berkendara, semoga dengan seringnya dilakukan pemaparan materi safety riding teman-teman CCI Region Balikpapan dapat menjadi Role Model untuk orang sekitar dan terus meng-kampanyekan Campaign Keselamatan Berkendara dari Honda yaitu " #Cari_aman"

RELATED
NEWS