VIDEO
DETAILS
Kamis, 07 Jun 2018 - https:www.hondacommunity.net
Serang – Siapa yang tidak suka dengan MotoGP, di semua kalangan anak Komunitas dan Club motor, balap MotoGP selalu dinantikan dan selalu menjadi kekeluargaan semakin akrab dengan MotoGP.

Untuk itu Paguyuban Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer Honda untuk wilayah Banten melaksanakan kegiatan nonton bareng MotoGP Seri Italia.

Kegiatan yang digelar pada tanggal 3 Juni 2018 menjadikan malam tersebut menjadi sebuah halnya teriakan semangat untuk para pecinta motoGP Kemenangan beruntun pembalap Honda Menjadikan acuan semangat luar biasa para komunitas dan club yang tergabung dari Paguyuban Honda Banten.

Acara diawali dengan melakukan Roling City mengelilingi Jalanan Protokol Kota Serang dan di lanjut dengan kumpul bersama di Golden Attack Café Serang. Sebelum ke acara nobar, PIC Community Honda Banten memberikan materi tentang Liga MotoGP dan juga tentang HCID.

“Acaranya emang setiap tahun dilaksanakan tapi seru banget kalau nonton bareng MotoGP ini, bisa teriak-teriak dan juga bisa tukar informasi soal MotoGP, apalagi soal pembalap andalan saya Marq Marquez dan Dani Pederosa,” kata Akew dari Honda Banten Revo Club saat acara berlangsung.
RELATED
VIDEO
Jumat, 11 Dec 2020
All New Honda Scoopy, Move Youniquely Ahead
Kamis, 22 Feb 2018
Touring Anniversary PTC
Minggu, 29 Apr 2018
Indonesia CBR Race Day 2018 Seri-1
Jumat, 09 Oct 2020
Muda Mudi Bikers Berkontribusi - Mario Iroth
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK