NEWS
DETAILS
Kamis, 09 May 2024 20:51 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Mengisi waktu luang pada sore hari ini, Astra Motor Kaltim 1 mengajak para jurnalis dan Vlogger untuk menjajal sepeda motor hanyar Honda Stylo160 pada Selasa, (30/05).  

Kegiatan kali ini hanya diikuti 10 jurnali dan Vlogger, berawal dari meeting point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor MT haryono dilanjutkan dengan briefing oleh PIC Community terkait touring Balikpapan - Samboja. Para komunitaspun tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, masker, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.  

 

Rute rolling city pada sore ini adalah MT Haryono-Balikpapan baru-Gunung Guntur-JL Sudirman-Melawai dan berakhir di Pandang Laut Resto untuk menikmati indahnya sunset Balikpapan.

“Saya senang adanya kegiatan rolling city seperti ini, terimakasih astra motor Kaltim 1 yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjajal motor terhanyar dari Honda” Ujar Ulil jurnalis Kaltim Post Balikpapan.

 

Terimaksih kepada rekan-rekan media dan vlogger yang terlah meluangkan Waktu untuk mengikuti kegiatan pada sore hari ini, besar harapan saya Semoga kita terus menjaga tali silaturahmi agar terus solid” Ujar Ruslan Abdul Gani selaku Supervisor Promosi Astra Motor Kaltim 1.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK