NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2024 20:34 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

BALIKPAPAN – Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kalimantan Utara Kembali memperkenalkan New Honda Stylo 160 kepada komunitas Honda di Balikpapan melalui gelaran Fashion Meet Up Honda Stylo 160 yang diikuti oleh 78 bikers dari Paguyuban Honda Balikpapan pada Minggu (25/2/2024).

Kegiatan di awali dengan berkumpul di Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 untuk mengikuti beberapa kegiatan seperti briefing kegiatan sepeti penggunaan alat berkendara yang baik dengan menggunakan helm standard, sarung tangan, Sepatu, masker dan mematuhi rambu lalu lintas. Tidak hanya itu, peserta melakukan rolling city menyusuri jalanan kota Balikpapan menuju lokasi acara meet up di eWalk BSB Balikpapan.

Walau perjalanan sempat diguyur hujan tetapi tidak mematahkan semangat para komunitas Honda untuk mengikuti kegiatan Fashion Meet Up Honda Stylo 160. Sesaat tiba di Mall Ewalk, seluruh peserta mengikuti beberapa kegiatan seperti menuju ke booth test ride guna mencoba sensasi berkendara New Honda Stylo 160 dengan cara bergantian.

Tidak hanya itu, Kemudian dilanjut dengan pemaparan produk Honda Stylo 160 oleh Andika Dwi Cahaya dari People & Channel Development agar para komunitas bisa mengenal lebih dekat fitur-fitur unggul dari Honda Stylo 160, selanjutnya para komunitas berfoto Bersama di atas panggung dengan Honda Stylo 160.

Acara pada gathering kali ini ditutup dengan sharing dan makan malam bersama, para komunitas juga melakukan taping HCID guna mendapat poin, yang mana bisa di tukarkan berupa merchandise yang tersedia.

“Terimakasih kepada para komunitas atas antusiasnya pada hari ini, besar harapan saya agar kita tetap bisa berkolaborasi dan mengeratkan tali silaturahmi” Ujar Matthew Poetera Sah selaku Manager Astra Motor Kaltim 1. (*)

RELATED
NEWS