NEWS
DETAILS
Senin, 19 Feb 2024 22:06 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Pada kali ini para komunitas melakukan kegiatan camping pada minggu ke-3 bulan Februari. Sebanyak 48 bikers yang tergabung dalam berbagai komunitas motor Honda mengikuti kegiatan “Honda Bikers Adventure Camp” yang diadakan oleh Astra Motor Kaltim1  (18/02).

Para bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda Balikpapan melakukan kegiatan riding bareng dengan rute Astra Motor MT Haryono menggunakan Honda CB150X, CRF150L dan ADV 160 menuju lokasi acara di Wisata Meranti Km 15 Balikpapan.

Beragam kegiatan menarik diikuti oleh para bikers selama dua hari yakni cara mendaftar HCID bagi anggota yang baru, outbond yang dapat menambah keakraban antar anggota komunitas serta adanya testride New Honda CB150X dengan Accessories Custom Urban Seat yang membuat berkendara lebih rileks dan posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari. Pada Honda Bikers Adventure Camp tahun ini, peserta dibekali materi management klub dan juga melakukan sharing terkait komunitas masing-masing.

Honda Bikers Camp merupakan agenda tahunan untuk komunitas Honda. Setiap tahunnya akan ada materi pengembangan dan pembelajaran yang baru dengan tema yang berbeda diberikan kepada member komunitas Honda seperti pemahaman mengenai management club, pemaparan tren sosial media sampai pelatihan jurnalistik dengan mengundang nara sumber yang berpengalaman dibidangnya.

Tomi, peserta Honda Bikers Adventure Camp yang juga Ketua CB150X Adventure Balikpapan mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang wajib diikuti oleh komunitas Honda karena memberikan banyak manfaat seperti silaturahmi antar komunitas yang tergabung di Paguyuban Honda Balikpapan.

“Acaranya juga seru, tidak hanya untuk happy-happy saja tapi kami melakukan bakti sosial Seperti pemberian sembako kepada salah satu panti asuhan” tutupnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para komunitas semakin erat dan penjadi pelopor #cari_AMAN jika berkendara di jalan raya, besar harapanya saya untuk terus menjaga solidaritas dan kreatifitas” Ujar Rissang Ferisandi selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 1. (*)

RELATED
NEWS