NEWS
DETAILS
Selasa, 23 May 2023 08:33 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Halo Brosis! Masih bingung nih bosku-bosku kalau ada kendala di jalan pada panik? Eits tenang dulu bosku, ada #HondaCare Selalu siap dari Senin-Jumat pada pukul 08.00 - 15.00 WITA. Catet dan simpan ya bosku siapa tau yakan berguna untuk kamu dan kerabat kamu. Ingat kalau punya Honda, bakal #UntungPunyaHonda 

Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi, Astra Motor Balikpapan selalu ingin memberikan layanan yang terbaik untuk konsumenya.

Menilik hal diatas, guna memberikan kepuasan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen. HondaCARE ini akan memberikan 2 Layanan kepada konsumen Honda, yaitu Servis kunjung dan Layanan darurat dijalan yang diberikan AHASS ke konsumen baik di rumah, istansi-istansi atau konsumen yang berada di jalan karena kondisi sepeda motor yang digunakan mengalami gangguan (mogok di jalan).

Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda Care di 08115963330, atau melakukan pemesanan di Aplikasi Motorku X dari HP yang bisa di download di Play Store.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK