NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Apr 2023 16:03 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Pada bulan Suci Ramadhan tahun ini, Astra Motor Kaltim 1 bersama Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia Balikpapan Chapter mengadakan kegiatan Event dnegan Tema "Ngabuburide CB150X", Kamis (20/04) yang diikuti kurang lebih sekitar 15 member komunitas. Berkumpul di Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 mempersiapkan Takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat Kota Balikpapan untuk berbagi rezeki untuk berbuka puasa.

Daniel Natanael Toghas selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 memberikan panduan untuk kegiatan yang akan berlangsung, dimulai tentu yang pertama City Rolling mengitar Kota Balikpapan dan Finsih di Pasar Segar Kota Balikpapan. Berbagi Takjil dilakukan di seberang ruas jalan nya oleh seluruh member komunitas yang berpartisipasi.

Seusainya berbagi takjil, semua melakukan foto bersama dan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Tiba waktu berbuka puasa, Seluruh member komunitas Honda yang hadir berbuka puasa bersama untuk menikmati Hidangan yang sudah dipesan dan tersedia

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "Terima kasih Support kehadirannya pada event ini, semoga kebaikan yang kita lakukan hari ini menjadi berkat untuk kita semua dan orang-orang disekitar kita", ujarnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK