NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Oct 2022 09:05 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Perayaan Anniversary merupakan moment kebahagiaan yang selalu dinanti terutama oleh komunitas/organisasi. Honda Rider PCX Club Indoneisa (HRPI) Balikpapan Chapter  mengadakan perayaaan Anniversary komunitasnya yang ke 3 tahun yang dimana dalam hal ini sekaligus perlombaan Olah Vocal Tarik Suara untuk All Bikers yang ada di Kota Balikpapan. Kegiatan ini diadakan din salah satu Rumah Makan di Kota Balikpapan yaitu "Motobaik" yang berlangsung dari tanggal 30 September 2022 - 02 Oktober 2022. Kegiatan ini kurang lebih iikuti sebanyak 30 Peserta menyanyi dan ditonton kurang lebih sebanyak 100 member all bikers Balikpapan.

Hari pertama dimulai kegiatan ini untuk olah vocal untuk dikualifikasi mendapatkan 13 besar, dan lanjut untuk hari kedua diambil untuk 6 besar, dan hari ke 3 dilakukan pengambilan 3 besar pemenang lomba olah vocal tarik suara dalam rangka rangkaian Anniversary HRPI Balikpapan. 

Pada Hari terakhir kegiatan ini, juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng dalam rangka Anniversary 3rd HRPI Balikpapan Chapter sekaligus pengumuman pemenang dari lomba yang diadakan tersebut.

RELATED
NEWS