NEWS
DETAILS
Senin, 24 Oct 2022 11:28 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Bagi seluruh komunitas perayaan ulang tahun atau anniversary nya merupakan hal yang ditunggu tunggu dan sangat penting, karena tidak mudah bagi komunitas apapun dapat bertahan sampai saat ini jika tidak saling memahami dan tidak mementingkan kesolidan didalamnya. Hal ini salah satunya yang dilakukan oleh komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Balikpapan Chapter yang dimana merayakan ulang tahunnya yang ke 4 yang diadakan di Kota Balikpapan tepatnya di Locatara Coffee. Kegiatan dimulai di Cafe ini sambil menjunggu beberapa komunitas HPCI di daerah daerah lain yang diundang untuk merayakan anniversary HPCI Balikpapan, Yakni ada dari Samarinda, Bontang, Tenggarong, Banjarmasin, Pontianak, dll bahkan dari provinsi lainnya sepertu Sulawesi Barat dan Semarang, Jawa Tengah. 

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di Cafe tersebut dan mengadakan agenda City Rolling bersama mengitari Kota Balikpapan dan juga sekaligus mengadakan kegiatan bakto sosial dengan memberikan Sembako kepada Salah Satu Panti Asuhan di Kota Balikpapan. setelahnya kembali ke lokasi acara.

Acara opening dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingle HPCI secara bersama sama seluruh participant yang hadir, pada kesempatan ini juga dimeriahkan oleh MC Kondang di Balikpapan dan juga Hiburan Band yang disajikan untuk menemani dalam acara ini. Sambutan-sambutan juga dilakukan oleh Ketua HPCI Balikpapan Chapter (Om Ronny), Koordinator Wilayah HPCI Kalimantan (Om Jonni), dan juga Ketua Umum Nasional HPCI (Bapak Pur)  HPCI Balikpapan pun juga mengadakan games hiburan untuk para tamu undangan mengingat pada acara annivesary ini skealigus mengadakan kopdargab ke 2 Kalimantan.

Kegiatan ini ditutup dengan Gathering bersama sekaligus pembagian Doorprize atau hadiah kepada tamu undangan dan juga pembagian Sertifikat

 

RELATED
NEWS