NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Apr 2022 12:08 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Rangkaian kegiatan launching New Honda Genio tidak berhenti pada tanggal 16 April 2022 saja, Namun pada tanggal 17 April 2022 Komunitas Honda masih terus melakukan kegiatan yang dimana Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan kegiatan untuk Komunitasnya dengan tema "Kuliner Asik Bareng Genio", Minggu (17/04).

Seperti biasa kegiatan dimulai dengan Muster Point di Main Dealer Astra Motor Kaltim 1, dengan mengundang komunitas yaitu Honda Genio Balikpapan Community (HGBC) dan beberapa perwakilan komunitas Honda lainnya yang dihadiri sekitar 12 orang. Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 memberikan arahan akan kegiatan ini yang berbeda dari sebelumnya. Adapun kegiatan dengan Tema "Kuliner Asik Bareng Genio" akan mengundang anak-anak Panti Asuhan untuk terlibat dalam acara ini untuk berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan tahun ini yakni adalah Panti Asuhan LKSA Al-Hidayah yang tepatnya berlokasi di daerah Sumber Rejo, Balikpapan.

Astra Motor Kaltim 1 dan Komunitas Honda menyediakan angkutan umum sebagai sarana transportasi anak Panti Asuhan untuk mengikuti kegiatan event ini. Kegiatan dimulai dengan City Rolling dengan rute Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 - Balikpapan Baru - Sungai Ampal - Sumber Rejo - Panti Asuhan LKSA Al Hidayah.

Sesampainya disana, Daniel Natanael Toghas dan Komunitas Honda memberikan bantuan sembako untuk Panti Asuhan LKSA Al-Hidayah sebagai wujud kepedulian sesama umat manusia, dan diterima langsung oleh pengurus dari Panti Asuhan ini.

Lanjutnya, Anak anak Panti Asuhan LKSA Al-Hidayah dipersilahkan untuk naik ke Angkutan Umum yang sudah disediakan untuk melakukan perjalanan ke salah satu tempat makan di Kota Balikpapan BBS Garage Cafe yang dimana selama diperjalanan diiringi oleh komunitas Honda.

Sesampainya disana, Komunitas Honda dan anak anak Panti Asuhan LKSA Hidayah disambut oleh tim dari Astra Motor Kaltim 1 dan juga Costumer Loyal Honda dan dipersilahkan untuk mengambil tempat untuk bersiap-siap melangsungkan berbuka puasa bersama sekaligus memulai rangkaian dari kegiatan ini.

Setelah berbuka puasa bersama, Astra Motor Kaltim 1 juga menjelaskan akan kegiatan event hari ini dan juga mengenai baru dilaunchingnya motor terbaru dari Honda yaitu New Honda Genio. lanjutnya diadakan kuis pertanyaan untuk para peserta baik untuk Komunitas Honda, Anak Panti Asuhan Al-Hidayah dan Customer Loyal Honda bagi yang dapat menjawab untuk bisa maju kedepan dan mendapatkan hadiah yang sudah disediakan.

kemudian dilanjutkan, ceremonial pemberian bingkisan hampers untuk anak-anak Panti Asuhan LKSA Al-Hidayah dan sekaligus ditutup dengan Foto Bersama.

Lisa salah satu perwakilan dari Panti Asuhan LKSA Al-Hidayah Balikpapan mengatakan," Terima kasih buat Honda sudah mengundang kami semua di acara ini, dan ini untuk yang pertama kalinya kami diundang untuk berbuka puasa bersama di tempat makan, Semoga motor Genio nya laris dan kalo saya suka motornya bagus dan semoga apa yang dilakukan menjadi berkah" ujarnya

"Terima kasih banyak untuk tim Astra Motor Kaltim 1 dan teman teman Komunitas Honda yang berpartisipasi hari ini dari Honda Genio Balikpapan Community (HGBC) dan perwakilan dari Komunitas Honda lainnya buat support dan semangatnya. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dibulan Ramadhan kepada sesama khususnya kepada anak-anak Panti Asuhan LKSA Al-Hidayah ini dapat menjadi amal dan berkah dalam kehidupan kita, sekali lagi Terima kasih Banyak.. Salam Satu HATI", ujar Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK