NEWS
DETAILS
Senin, 18 Apr 2022 15:17 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Tahun 2022 terbilang cukup banyak kegiatan aau aktivitas yang perlahan sudah dapat dilakukan mengingat beberapa tahun belakangan dihadapkan dengan pandemi COVID-19 salah satunya kegiatan dari Komunitas Honda yang sudah mulai perlahan dilakukan dan diadakan. Setelah beberapa pekan lalu sudah banyaknya Motor Honda yang dilaunching, pada kesempatan ini dihadirkan kembali motor keluaran terbaru dari Honda yang baru saja di-launching di Kota Balikpapan yakni adalah New Honda Genio yang diaadakan di BSB, Ewalk Kota Balikpapan yang berlangsung pada tanggal 16-17 April 2022. 

Rangkaian kegiatan launching dari New Honda Genio ini, salah satunya adalah Astra Motor Kaltim 1 mengajak dan mengundang Komunitas Honda untuk turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan launching dengan tema "New Honda Genio Bersama Komunitas", Sabtu (16/04). Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 yang dimana kegiatan diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri kurang lebih sekitar 35an partisipan.

Daniel Natanael Toghas selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 membuka kegiatn ini dengan memulai briefing dan penjelasan mengenai alur kegiatan ini.

Kegiatan pertama dimulai dengan City Rolling di barisan terdepan adalah New Honda Genio dengan rute Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 - BJBJ - Sepinggan - Gunung Bakaran - Ewalk BSB, Rute City Rolling pun tidak diambil terlalu panjang dan jauh dikarenakan kondisi Jalanan yang cukup padat di Kota Balikpapan mengingat banyaknya mobilitas masyarakat setempat yang mencari pangan untuk berbuka puasa.

Sesampainya di Ewalk BSB, Komunitas hadir dan mengunjungi Booth dari New Honda Genio untuk melihat prosesi unvieling dari launchingnya motor matic terbaru Honda ini oleh Managament Astra Motor Kaltim 1 yang diwakili oleh Bapak Matthew Poetera Sah Selaku Marketing Manager, Bapak Muhammad Abbas Selaku HC3 Manager, dan Bapak Dicky Maulana Selaku Technical Service Manager

tidak hanya itu, komunitas Honda yang hadir lanjutnya langsung mencoba motor New Honda Genio ini didaerah Riding Test yang sudah disediakan. Silih berganti komunitas Honda mencoba motor New Honda Genio tentunya dengan wajib menggunakan Riding Gear secara lengkap dimulai dari Helm, Jaket, Sarung Tangan, Celana Panjang, dan Sepatu. Seusainya, Komunitas yang sudah mencoba diharapkan dapat mengisi survey dan memberikan testimoni terhadap New Honda Genio tersebut.

Akhir kegiatan, komunitas Honda diajak untuk berbuka puasa bersama dibulan Ramadhan ini di tempat yang sudah ditentukan untuk melepas dahaga.

Daniel Natanael Toghas mengatakan, " dengan hadirnya New Honda Genio ini diharapkan dapat menambah terus member dari Komunitas Genio mengingat Honda Genio Balikpapan Community (HGBC) baru saja berdiri pada tanggal 14 April 2022 baru 2 hari sebelum launching hari ini, Harapan terbesarnya selalu kompak dan welcome to keluarga Besar Paguyuban Honda Balikpapan. Terima kasih tidak lupa saya sampaikan kepada teman teman komunitas yang sudah men-support kegiatan ini. Tetap kompak semangat dan Satu HATI", ujar PIC Community Astra Motor Kaltim 1

Saleh selaku member dari Honda Genio Balikpapan Community menambahkan, "Terima kasih banyak untuk Astra Motor Kaltim 1 dan Honda Community untuk kegiatan ini dan sudah membentuk komunitas kami, Doa dan harapannya kami bisa diterima dengan baik oleh komunitas Honda yang lain, yang ada di PHB dan kami bisa membesarkan Komunitas HGBC kami dengan baik dan menambah memperbesar member internal kami, Salam Satu HATI" ujarnya dengan senyum

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK