NEWS
DETAILS
Senin, 21 Mar 2022 15:06 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan acara untuk komunitas Honda dengan mengundang komunitas CBR Series sekaligus komunitas Honda yang tergabung didalam Paguyuban Honda Balikpapan, Minggu (20/03) dalam acara dengan tema "Nobar MotoGP Honda Community". Kegiatan ini dimulai  bertempat di dalah satu dealer yaitu Astra Motor MT Haryono. Komunitas Honda yang berpartisipasi pada event ini ialah CBR250RR Balikpapan Community, CBR CLub Indonesia Region Balikpapan, dan Komunitas Honda lainnya. Daniel Natanael Toghas selaku PIC  Honda Community Astra Motor Kaltim 1 memberikan arahan akan kegiatan ini dan menjelaskan sekaligus mengenai rute City Rolling. Komunitas Honda yang hadir sangat antusias dalam kegiatan ini walaupun kondisi cuaca yang kurang mendukung dikarenakan hujan yang mengguyur. City Rolling dilakukan dengan rute Astra Motor MT Haryono - Balikpapan Baru - Sungai Ampal - Gunung Guntur - Sungai Ampal - Balikpapan Baru.

Nobar MotoGP ini dilakukan di Cafe FR92, komunitas Honda disuguhkan dengan TV TVC dari Honda yaitu TVC CBR250RR, CBR150R, AHRT, Profile Riders AHRT, dan Pendaftaran HCID. Sebelum memulai kegiatan ini, Daniel Natanael Toghas memberikan arahan dan penjelasan mengenai Liga Moto GP ,dan cara pendaftaran Honda Community ID (HCID) Kepada partisipan. 

Setelahnya, kegiatan Nobar pun berlangsung pada pukul 09:00 menyaksikan Idemitsu Asia Talent Cup, dan dilanjutkan pada pukul 12:00 untuk Moto3, pukul 14:00 adalah Moto2 dan pada puncaknya walaupun menunggu agak laam dikarenakan circuit mandalika yang bercuaca hujan komunitas Honda tetap menunggu kegiatan MotoGP dilangsungkan hingga akhirnya pada pukul 16:00 Nobar MotoGP sudah dimulai.

Komunitas Honda sangat antusias dan nobar ini berlangsung sangat seru disambil menikmati hidangan gathering bersama sembari Nobar MotoGP ini

Nicky mengatakan, "kegiatan ini berjalan dengan lancar, walaupun kondisi cuaca kurang mendukung dan hujan, city rolling tetap lakukan untuk pemanasan dan acara berlangsung kondusif dan aman" ujar salah satu member CBR250RR Balikpapan Communiy ini.

Iqbal menambahkan, "motor CBR ini semakin tahun semakin cakep dan garang baik dari CBR150R mapun CBR250RR, tentu gak heran motor ini motor idaman dan pilihan masyarakat dicategory sport, saya paling suka di designnya yang ciamik dan kedua series nya sudah menggunakan shock Inverted Front Suspension atau up side down sehingga performance motor ini cukup meningkat, dan secara looknya jadi makin keren, ujar member CBR Club Indonesia Region Balikpapan ini dengan senyum

"Terima kasih atas waktu dan kesempatan dalam kegiatan ini sudah dapat hadir dan berpartisipasi, Nobar MotoGP Honda Community ini berjalan dengan lancar dan aman..tetap kompak dan terus saling men-support 1 sama lainnya"ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1.

RELATED
NEWS