NEWS
DETAILS
Senin, 29 Nov 2021 15:32 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Setiap komunitas motor pasti punya motor dan bisa naik motor. Astra Motor Kaltim 1 mengundang komunitas Honda yang tergabung didalam Paguyuban Honda Balikpapan, Minggu (28/11) yakni Balikpapan Honda Supra Team Rider atau sering dikenal BHOSTER dan GTR Club Balikpapan atau disingkat GCB.

BHOSTER dan GCB diundang untuk menghadiri kegiatan ini di Dealer Astra Motor MT Haryono, kegiatan yang dilakukan adalah belajar naik motor. Belajar naik motor yang dimaksud adalah menggunakan Honda Riding Trainer (HRT) yang dimana merupakan simulasi safety riding dalam berkendara.

Kegiatan ini dilakukan kurang lebih belasan member komunitas yang mengikutinya, dimana tiap partisipan mencoba Honda Riding Trainer dengan giliran dan ruteyang sudah ditentukan oleh PIC Safety Riding Instrcutors Astra Motor Kaltim 1. Waktu yang diberikan setiap participan member komunitas dalam exhibition ini adalah dengan durasi 5 menit.

"Tantangan yang ada pada Honda Riding Trainer tentunya beraneka ragam, dimana partisipan member komunitas yang menggunakannya diharapkan tau bagaimana berkendara yang baik khususnya dalam memprediksi bahaya bahaya yang ada dijalan lewat simulasi Honda Riding Trainer (HRT) ini dan dapat diterapkan didunia nyata nya sebagai pedoman berkendara yang baik dan santun di Jalan Raya" ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC Safety Riding Instructors dan Honda Community Astra Motor Kaltim 1 ini

Alhasil exhibition ini diambil 3 orang pemenang yang terbaik dari yang terbaik untuk mendapatkan souvenir dari Astra Motor Kaltim 1

RELATED
NEWS