NEWS
DETAILS
Senin, 15 Nov 2021 15:57 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan kegiatan Event untuk komunitas Honda yang berlokasi di Kota Balikpapan. "Honda Beat Day" tajuk dari kegiatan ini yang diadakan pada hari Minggu, (14/11) dengan mengundang salah satu komunitas Honda di Balikpapan yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Balikpapan (PHB) yaitu Balikpapan Beat Community atau biasa disingkat dan dikenal B2C dan juga diramaikan juga oleh beberapa member vario dan pengurus dari PHB.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di Dealer Astra Motor MT Haryono,  tentunya kegiatan diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat maupun daerah. Daniel Natanael Toghas selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 memberikan arahan mengenai kegiatan pada event ini dari rute dan rundown yang akan dilaksanakan.

Diawali doa bersama dan dimulai dengan kegiatan City Rolling dengan Rute Astra Motor MT Haryono - Damai - Gunung Malang - Grand City. Sesampainya di Grand City tujuan menuju salah satu apotik untuk melakukan pembelian alat kesehatan (medis) yang berisi Masker, Hand Sarung tangan, Hand Sanitizer dan Vitamin.

Perjalanan kembali dilanjutkan dengan tujuan menuju ke salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Balikpapan yaitu RSUD Beriman. Kunjungan ini ternyata dilakukan untuk melakukan pembagian perlengkapan medis tersebut ke RSUD Beriman tersebut.

Kegiatan ini disambut sangat positif oleh seluruh tenaga medis yang ada di RSUD Beriman Kota Balikpapan dikarenakan pasti sangat berarti dalam penggunaannya untuk bekerja sehari-hari.

Ibu Stefly mengatakan,"Terima kasih atas Donasi yang diberikan kepada kami, semoga apa yang komunitas Beat Balikpapan lakukan ini bisa membawa berkat buat kita semua khususnya bagi tenaga medis di RSUD Beriman, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada kami, Tuhan Memberkati", ujar salah satu manajemen drai RSUD Beriman Kota Balikpapan ini 

Setelahnya dari RSUD Beriman, Perjalanan kembali dilakukan menuju ke daerah sepinggan untuk gathering bersama sekaligus mengakhiri dari kegiatan Honda Beat Day ini.

Daniel Natanael Toghas mengatakan, semoga apa yang sudah kita lalui dapat bermanfaat untuk diri kita maupun sesama masyarakat lainnya dan menjadi berkat dan amal untuk kehidupan kita semua.. terima kasih banyak atas support dan partisipasinya dari B2C dan teman teman yang lain", ujar PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 ini

Berikut link cuplikan video dari kegiatan ini dari official account  Instagram Astra Motor Kaltim 1 @welovehonda.kaltim

https://www.instagram.com/p/CWXYbgsvTut/?utm_medium=copy_link

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK