NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Jun 2021 07:45 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Kopdar sangat penting bagi suatu komunitas, Hal ini yang dilakukan salah satunya komunitas motor khususnya di Honda. Kegiatan kopdar ini sifatnya wajib yang dimana semua member/anggota berkumpul, bersilahturahmi, bahkan membahas plan agenda-agenda yang akan dijalankan untuk sebuah kebersamaan. Hal ini dilakukan oleh salah satu komunitas Honda di Kota Balikpapan, Yakni komunitasGTR Club Balikpapan atau sering dengan singkatan GCB .GCB Sendiri adalah komunitas Honda Supra Independent yang salah satunya terdapat di Kota Balikpapan .

GCB menyatakan kopdar wajib dijalankan oleh seluruh member dan wajib dapat hadir agar persaudaraan dan kesolidan dalam komunitas dapat terjalin dan tidak renggang. Lagipula, kegiatan kopdar ini hanya dilakukan 1 kali dalam seminggu bahkan selama pandemi bisa menjadi 1 kali dalam 2 minggu. Kopdar saat ini tentunya berbeda dengan sebelum-sebelumnya, GCB menerapkan kopdar komunitasnya untuk meperhatikan dari segi kesehatan dan kenyamanan dimana tentunya wajib menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan selalu per masing-masing member membawa hand sanitizer untuk saling menjaga diri antara satu dengan yang lainnya. Selain itu, bagi member yang hadir dalam kopdar GCB juga diwajibkan menerapkan safety riding dengan selalu mengkampanyekan #Cari_aman saat berkendara sesuai dengan slogan Honda yaitu dengan menggunakan Helm dan Jaket.

rRizal mengatakan, "Perlu banget Kopdar GCB Balikpapan dilakukan, kapan lagi bisa bertemu member jika kopdar tidak rutin dijalankan.. yang ada kekompakkan dalam komunitas bisa renggang.. yang penting selalu patuhi Protokol Kesehatan saling menjaga diri dan orang disekitar", ujar member GCB Balikpapan ini

RELATED
NEWS