NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 13:12 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Astra Honda Motor bersama Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 pada bulan Mei tahun 2021 tepatnya pada bulan suci Ramadhan ini menggelar kegiatan Event segmen sport dengan tema “Kopdar Laki CB15R Streetfire Serentak Seluruh Indonesia”. Pada kesempatan ini mengundang komunitas sport CB150R Streetfire yang tergabung didalam Paguyuban Honda Balikpapan yaitu Balikpapan Streetfire Community – B’STIC (ASFI) dan Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Balikpapan yang dihadiri  dengan jumlah sekitar 25 member komunitas diantaranya

Kegiatan diawali dengan berkumpul kopdar di Lapangan Tennis Indoor BJBJ Balikpapan pada pukul 16:00 WITA dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti wajib selalu mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer, dan pengecekkan suhu tubuh untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Seusainya, briefing dilakukan oleh Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 1 untuk menginformasikan mengenai rundown dan ketentuan dalam event ini dengan harapan agar berjalan dengan lancar.

Kegiatan City Rolling dilakukan dengan rute Lapangan Tennis Indoor BJBJ – MT Haryono – Balikpapan Permai  – Sudirman – Sepinggan – Bandar Udara International SMS. Sesampainya DI Bandar Udara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) melakukan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat kota Balikpapan sebagai pembuka puasa.

Setelahnya, perjalanan kembali dilanjutkan dari Bandar Udara International SAMS menuju tempat makan untuk berbuka puasa bersama.

Pada kesempatan ini juga Komunitas CB150R Streetfire Balikpapan Baik HSFCI dan ASFI mendapatkan waktu untuk Live Instagram bareng dengan @honda.community nasional untuk mengobrol santai di kegiatan event Kopdar Laki CB150R Streetfire Serentak Seluruh Indonesia

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK