NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Apr 2021 23:29 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Astra Motor Kaltim 1 tepatnya di Kota Balikpapan di hari Kartini tahun 2021 tepatnya pada bulan Puasa ini kembali mengadakan kegiatan Event dengan tema “Kartini Day Ride with Honda PCX”. Pada kesempatan ini mengundang salah satu komunitas yang tergabung didalam Paguyuban Honda Balikpapan yaitu Komunitas Honda PCX Yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Balikpapan.

Yang menarik adalah participant dari event ini adalah para pengguna PCX wanita yang ada di dalam HPCI Chapter Balikpapan yang dijuluki Lady HPCI Balikpapan dengan menggunakan dress code Batik, selain itu “Desti Ayu Damayanti Influencer Kota Balikpapan yang dimana juga adalah seorang Putri Indonesia Kalimantan Utara ikut berpartisipasi di dalam event ini.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di daerah belakang Mall Fantasi pada pukul 16:00 WITA, briefing dilakukan oleh Daniel Natanael Toghas selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 1 untuk menginformasikan mengenai rundown dan ketentuan dalam event ini.

Kegiatan City Rolling dilakukan dengan rute Balikpapan Baru – Gunung Guntur – Gunung Sari – Lapangan Merdeka – Balikpapan Permai. Sesampainya di Balikpapan Permai Lady HPCI Balikpapan dan Desti Ayu Damayanti melakukan berbagi takjil untuk masyarakat kota Balikpapan dan dilanjutkan ke salah satu panti asuhan yang tidak jauh dari tempat berbagi takjil, yaitu Panti Asuhan

Setelahnya, perjalanan kembali dilanjutkan dari Balikpapan Permai menuju tempat makan untuk berbuka puasa bersama

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK