NEWS
DETAILS
Senin, 23 Nov 2020 14:52 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balkpapan - Paguyuban Honda Balikpapan mengikuti dan berpartisipasi kegiatan Bikers Exploride, Minggu (22/11) yang dimana sebagai pra kegiatan National Bikers Gathering - Virtual Edition yang rencana akan diadakan oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Kegiatan ini dilakukan dalam 2 hal yaitu City Riding dan Promo UMKM. Paguyuban Honda Balikpapan berkumpul di titik kumpul Astra Motor MT Haryono, dan kegiatan diawali dengan briefing oleh Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 mengenai apa yang akan dilakukan pada saat pengambilan gambar atau video untuk 2 kegiatan tersebut (City Riding & Promo UMKM) dengan tema #BANGKITBERSAMA #SEMANGATMAJUKANINDONESIA

Kegiatan pertama City Riding  diawali menuju Balikpapan Baru kemudian perjalanan menuju ke Pantai Manggar Kota Balikpapan, mengambil gambar maskot kota Balikpapan yaitu Beruang Madu dan Cagar Wisata Bunker Bersejarah yang ada sejak jaman Penjajahan Jepang.

Perjalanan kembali dilanjutkan ke Napak Tilas Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2019 di Kota Balikpapan yaitu Lapangan Merdeka yang dimana diadakan pada Oktober 2019 lalu. Tujuan Komunitas Honda  Balikpapan ialah mengenang kegiatan-kegiatan yang ada dtahun tahun sebelumnya, namun semenjak pandemi ini membuat keadaan menjadi berbeda tidak adanya kegiatan yang dapat dilakukan. Harapannya keadaan Indonesia dan juga Kota Balikpapan agar cepat kembali Pulih agar semua kegiatan bisa berjalan seperti sedia kala.

RELATED
NEWS