NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Nov 2020 08:45 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan kegiatan event untuk komunitas Honda dengan segmen sport yaitu Honda CB150R Streetfire, Jumat (20/11) yang di ikuti oleh komunitas Honda StreetFire Club Indonesia Chapter Balikpapan (HSFCI), dan Balikpapan Streetfire Community (B'STIC). Pada kesempatanini juga turut mengundang Paguyuban Honda Balikpapan yang dimana adalah sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Kota Balikpapan.

Titik kumpul dalam kegiatan ini di Balikpapan Baru, dimana teman teman berkumpul terlebih dahulu sebelum memulai kegiatan ini. Seperti biasa kegiatan briefing diawali oleh PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 "Daniel Natanael Toghas" mengenai rundown kegiatan yang bertajuk "Excite Your Ride"

Kegiatan dimulai dengan City Rolling dan sekaligus menuju tempat tujuan wisata kota Balikpapan yaitu Jembatan Ulin, Kariangau dan sesampainya disana komunitas Honda Streetfire mengabadikan momen kegiatan tersebut dengan foto bersama dan bersenda gurau.

Lalu setelah semuanya selesai, komunitas Honda CB150R Streetfire HSFCI maupun B'STIC melanjutkan perjalanan menuju tempat makan gathering bersama di malam hari

Daniel Natanael Toghas mengatakan, "kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi diantara Astra Motor Kaltim 1 dengan Komunitas Honda HSFCI dan B'STIC, semoga dengan harapan semua persaudaraan dan partner ini terus berjalan dengan baik. Selain itu juga, meng-eksplore salah satu wisata Kota Blaikpapan juga kita lakukan yang dimana sebagai wujud kecintaan kita terhadap wisata yang ada di Kota Balikpapan tercinta ini", ujar PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 ini.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK