NEWS
DETAILS
Senin, 16 Nov 2020 11:07 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan  - Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan kegiatan untuk komunitas Honda nya, kali ini yang mendapat kesempatan adalah dari segmen Sport yaitu Honda CRF150L dengan Tema "CRF150L Jelajah Alam" (Sabtu,14/11). Pada kesempatan ini komunitas yang hadir adalah CRF Owner Balikpapan Community (COBC) dan juga mengundang SuperMoto Indonesia Chapter Balikpapan (SMI).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan dimulai pada siang hari pada pukul 12:00 WITA, namun kondisi hujan mengguyur Kota Balikpapan sehingga baru bisa dimulai sekitar pukul 13:00 WITA dengan titik kumpul di Astra MT Haryono. tentunya pada kegiatan ini tetap meperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah yaitu wajib menggunakan masker, menggunakan handsantizer/cuci tangan, dan mengecek suhu tubuh.

Sebelum memulai kegiatan Daniel Natanael Toghas selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari teman teman yang berpartisipasi sekaligus memimpin briefing kegiatan dan ditutup dengan doa awal sebagai penghantar akan melakukan kegiatan. Pada kegiatan ini motor yang digunakan adalah motor On/Off Road CRF150L dengan rute menuju jalan Syarifuddin Yoes dibelakang Polda Kaltim

Kegiatan sangat memberikan kesan yang menarik bagi pengguna motor CRF150L, walaupun rintangan terbilang tidak extrim tetapi cukup dapat menghibur bagi peserta yang hadir terutama bagi teman teman pengguna CRF150L yang menggunakan onroad juga ikut serta dalam lintasan offroad. Lintasan yang dihadapi diantaranya Aspal, bebatuan, Debu, dan Lumpur.


Setelahnya, komunitas COB dan SMI mengunjungi salah satu Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Kota Balikpapan untuk melakukan kegiatan CSR Berbagi sembako kepada mereka yang memerlukan dengan tujuan semoga bantuan tersebut  bisa dipergunakan sebaiknya dan dapat membantu dalam pemenuhan sembako di LKSA tersebut

Perjalanan kembali dilanjutkan dan finish di salah satu tempat wisata pemancingan yaitu Dermaga Ambalat Samboja, para peserta melepas lelah dan gathering bersama lalu setelahnya melakukan foto bersama dan juga tapping Honda Community ID (HCID) atas kegiatan yang sudah dilakukan hari ini.

Denny Warrouw mengatakan, "semoga kegiatan CRF tetap selalu ada di agenda agenda berikutnya dan para pengguna CRF yang ada di Kota Balikpapan bisa bergabung dan meramaikan kegiatan-kegiatan yang ada nantinya" ujar anggota CRF Owner Balikpapan Community ini

Daniel Natanael Toghas selaku PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 menambahkan, "Terima kasih atas semangat dan partisipasi dari COBC dan SMI Chapter Balikpapan dalam kegiatan CRF150L Jelajah Alam yang temanya ada Fun. Semoga dengan adanya kegiatan ini persaudaraan kita tetap terjalin dan tetap solid" katanya.

Link Cuplikan Video CRF150L Jelajah Alam di Instagram Official Account @welovehonda.kaltim :

https://www.instagram.com/p/CHrFMLTHS1k/?utm_source=ig_web_copy_link

                     Best Regards,

 

 

              Daniel Natanael Toghas

PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK