NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Oct 2019 10:50 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Kali ini  HBD Regional Kalimantan tahun 2019 pada tanggal 12 Oktober 2019 kali ini bertempat di Balikpapan dan  berlokasi di lapangan merdeka,salah satu tempat ikonik dan bersejarah di kota minyak,julukan dari kota Balikpapan.

Para bikers se Kalimantan mulai banyak yang gas menuju ke kota Balikpapan baik itu dari Kalimantan Barat,Kalimantan Tengah,Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara sejak hari Senin (15/10) dikarenakan panjangnya jarak tempuh ke Balikpapan namun tak menyurutkan niat mereka gas ke Honda Bikers Day untuk silahturami dan bertemu bikers lainya di acara Honda Bikers Day.

Dibuka Pada jam 9 pagi (12/10) tampak para bikers Honda dan lainya  datang dan berbaris dengan rapi untuk registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan starter pack yang berisi  pin cor dan stiker Honda Bikers Day Regional Kalimantan,kupon makan,diskon Apparel dan spare part Honda,serta kupon undian Genio Special Edition.

Lalu ada kegiatan seperti  Honda Genio Amazing Race, Lapak Bikers, Food Festival, Community Social Responsibility Donor Darah dan Bersih bersih Pantai #BERKAH, SKALPUT (Sekali Putar) Balikpapan.Acara ditutup dengan penampilan special guest star, Shagy Dog.

Bersambung ke part 2.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK