NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Sep 2019 11:56 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan - Astra Motor Honda Balikpapan kembali mengadakan Honda Community Event dengan Tema "Genio Movie Ride", Sabtu (21/09) dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Balikpapan dan Konsumen pengguna motor Genio untuk Nonton bareng GUNDALA. Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Astra Motor MT Haryono untuk diberikan arahan briefing sebelum melakukan city rolling agar keamanan lalu lintas saat berkendara tetap aman terkendali.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

       

Rute City Rolling pertama pada kegiatan ini dimulai dari Astra Motor MT Haryono - Damai - Sepinggan - Stal Kuda - Kopi Daeng yang diikuti kurang lebih sekitar 140an member komunitas Honda Balikpapan. Adapun komunitas Honda Balikpapan yang berpartisipasi adalah CBR Club Indonesia Balikpapan Chapter, Honda Streetfire Club Indonesia Balikpapan Chapter, Balikpapan Streetfire Community, CRF Owner Balikpapan Community, Sonic Club Balikpapan, Honda PCX Club Indonesia Balikpapan Chapter, Honda ADV Indonesia Balikpapan Chapter, Balikpapan Vario Community, Scoopy Balikpapan,  Balikpapan Beat Community, GTR Club Balikpapan, Balikpapan Honda Supra Team Rider, Balikpapan Revo Club, Balikpapan Streetcub, serta konsumen pengguna Honda Genio.

 

      Komunitas Honda Balikpapan dan konsumen/pengguna Honda Genio diajak untuk Gathering makan siang bersama di Kopi Daeng Balikpapan sebelum nonton bareng Gundala. tetapi sebelum makan siang, mereka diajak untuk berfoto di photobooth yang sudah disediakan bersama costplay Spiderman dan Captain America. Setelah berfoto, tidak lupa mereka diajak untuk mencoba motor Honda Genio (Test Ride) untuk merasakan kenyamanan mengendarai motor Honda Genio. Komunitas Honda Balikpapan sangat antusias untuk melakukan riding Test Honda Genio.

     Setelah makan siang bersama, komunitas Honda Balikpapan kembali melakukan City Rolling Kedua denga rute Stal Kuda - Sepinggan - Balikpapan Permai - Markoni - Klandasan - Lapangan Merdeka - Gunung Sari - Balikpapan Plaza dan langsung menuju Thetaer 1 di CGV Plaza Balikpapan yang sudah di Booking secara full untuk Nonton Bareng Gundala. Daniel Natanael Toghas Selaku PIC Honda Community Astra Motor Balikpapan membuka acara dengan memberikan sambutan dan arahan kepada komunitas Honda Balikpapan dan konsumen/pengguna Honda Genio. Sebelum Pemutaran Fim Gundala dimulai dan ditayangkan terlebih dahulu mereka disuguhkan Video TVC & VP Honda Genio untuk lebih memahami dan mengerti akan keunggulan dari Honda Genio.

?

      Kegiatan Genio Movie Ride berlangsung sangat seru dan ramai, Komunitas Honda Balikpapan dan pengguna/konsumen Honda Genio merasa terhibur mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir acara. Daniel Natanael Toghas mengatakan, "Terima kasih untuk Paguyuban Honda Balikpapan dan konsumen Honda Genio yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Community Event Genio Movie Ride, Besar Harapan saya untuk konsumen Honda Genio untuk bisa segera menjadi komunitas dan menjadi bagian dalam keluarga besar Paguyuban Honda Balikpapan SALAM SATU HATI", ujar PIC Honda Community Astra Motor Balikpapan.

 

RELATED
NEWS