NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Oct 2018 16:30 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Weekend seru kali ini komunitas CB150R Street Fire ikut andil melakukan kegiatan wisata bahari bersama Astra Motor Balikpapan. Tidak dipungkiri setiap kegiatan selalu meninggalkan moment tak terlupan disetiap kegiatanya Minggu (21/10).
Berawal dari meeting point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor MT haryono, para komunitas CB150R Street Fire bersama-sama melakukan kegiatan touring dengan rute Balikpapan – Tanjung Jumlai. Sebelum melakukan aksi touring para komunitas tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.
Tidak hanya komunitas CB150R Street Fire, HSFCI dan B’STIC juga turut memeriahkan agenda touring weekend ini. Sesampainya di penajam paser utara, komunitas PPU (HSFCI Penajam, Scoopu/Scoopy Paser Utara, CPU/ CBR Paser Utara, BOCPPU/ Beat Owner Community Penajam Paser Utara ikut bergabung touring menuju pantai tanjung jumlai. 
Kegiatan touring semakin berwarna dengan adanya aksi kekompakan komunitas dalam kegiatan bersih-bersih pantai tanjung jumlai yang diikuti 73 member komunitas. Sesampainya di pantai tanjung jumlai, . Canda tawa tersirat pada raut wajah komunitas pada saat expolore pantai dan kegiatan bersih-bersih. Adanya hiburan elekton, juga menghibur para komunitas dan tak segan-segan beberapa komunitas turut andil dalam bernyanyi bersama.

Setelah malakukan bersih-bersih dan explore pantai, perjalanan dilanjutkan dengan balik ke Balikpapan menggunakan kapal fery.

“Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK