NEWS
DETAILS
Senin, 19 Feb 2018 13:15 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

"Supermoto Street Gathering - CRF150L"  dilaksanakan di Bengkel 78 Palm Hills Batakan, Balikpapan - Kalimantan Timur, Minggu (18/02/18) dengan dihadiri para Riders dari masing-masing Komunitas Honda Sport  di Balikpapan dan juga turut mengundang komunitas supermoto Balikpapan yaitu SmogerBalikpapan.                                                                                                                                                                                                                                                                                 
        Kegiatan ini dihadiri  4 komunitas Honda Sport (CCB, HSFCI, B'STIC, dan BSC), 2 Kumpulan Konsumen Honda (CRF150L dan GTR150R) , dan komunitas Supermoto Balikpapan (Smoger Balikpapan) dengan total kurang lebih 80an Riders berkumpul/berpartisipasi. Dalam rangkaian acara ini para Riders diajak untuk ngopi bersama dan juga diberikan kesempatan untuk Sharing Modification Motor Sport, mereka bebas bertanya apapun bagaimana baik dari permasalahan, memodifikasi, service atau apapun mengenai motor sport yang mereka miliki. "Hal ini tentunya sangat  berguna untuk teman-teman yang hadir disini, kan kegiatannya sharing nih.. kesempatan tambah banyak wawasan dan banyak bertanya untuk para riders yang ingin mengutak atik motornya ataupun lagi ada problem dan tentunya akan diberikan bagaimana solusinya" Ujar Daniel Natanael Toghas Selaku Safety Riding Officer dan PIC Community Astra Motor Honda Balikpapan.

        Para Riders disetiap Community antusias melontarkan pertanyaan 1 demi 1  menanyakan solusi mengenai sharing motor mereka. Bapak Djaja selaku pemilik bengkel 78 berkata "saya siap membantu apabila teman-teman ingin memesan parts memodifikasi motornya dengan bagus namun tetap sesuai dengan standar yang ada atau tidak berlebihan", ujarnya. Setelah kegiatan Sharing Modification Motor Sport. Para Riders diajak bermain  Games yang menantang dimana aturannya mereka harus berjalan jongkok estafet pergantian dengan yang lain sambil mengenakan helm dan jaket (#cari_aman).                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK