NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Mar 2017 08:29 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Sabtu 04 Maret 2017 bertempat di Lapangan Gedung TVRI Samarinda Kalimantan Timur, digelar Anniversary Komunitas Honda Samarinda Scoopy Club yang ke 6. Acara ini berlangsung meriah yang dimulai dengan kegiatan Rolling City kota Samarinda pada sore harinya yang di ikuti ratusan motor undangan dari Komunitas Scoopy yang tergabung di Paguyuban Scoopy Borneo. Selain tamu undangan dari Komunitas motor Honda Scoopy, undangan juga ditujukan pada seluruh Komunitas Honda yang ada di kota Samarinda (Ikatan Motor Honda Samarinda) serta Komunitas All Bikers area Samarinda & sekitarnya.

Astra Motor selaku Main Dealer Resmi sepeda motor Honda area Kaltim-Kaltara yang diwakili PIC Honda Community mengatakan "Saya secara pribadi serta mewakili Management mengucapkan selamat kepada Samarinda Scoopy Club atas acara Anniversary yang ke 6 ini, acara meriah terlihat dari banyaknya Sponsor yang mendukung, dari jumlah tamu yang hadir serta respon / tanggapan dari para tamu yang larut dalam dalam kebersamaan yang erat dalam menikmati rangkaian acara yang sudah dipersiapkan oleh pihak panitia", ujar Bro Rizal disela-sela sambutannya pada hari itu.

Dimalam hari, para tamu undangan semakin dimanjakan dengan Spesial Performance dari MarryJoe band, Royal Family Dance Crew, Lady Wash & FDJ DJuminten Wiwie yang membuat acara semakin meriah hingga acara usai

RELATED
NEWS